Kamis 20 Aug 2015 09:00 WIB

Pengguna iPhone Kini Bisa Video Call dengan Whatsapp

Rep: c30/ Red: Taufik Rachman
Whatsapp
Whatsapp

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- WhatsApp meluncurkan Web Interface pada bulan Januari 2015. Aplikasi WhatsApp ini sekarang sudah didukung oleh iPhone.

Percaya atau tidak, sebelumnya WhatsApp belum tersedia pada iOS. Namun kini, dukungan iPhone sudah ada dengan menambahkan WhatsApp menjadi bagian aplikasinya.

Untuk menggunakan video call atau User Interface (UI), Anda harus terlabih dahulu memastikan update terbaru dari WhatsApp. Kemudian buka menu settings dari aplikasi iOS. Jika tidak ada, maka Anda dapat mengunjungi web.whatsapp.com dan ikuti petunjuk yang diberikan. (Pada dasarnya Anda hanya perlu memindahkan QR code).

Jika Anda memiliki pertanyaan bagaimana layanan videocall atau web interface untuk layanan pesan harus bekerja sama dengan aplikasi layanan mobile. Berikut ini ada penjelasan sederhananya.

Meskipun Anda dapat menggunakan web WhatsApp untuk membaca dan mengirim pesan, ini tidak tersimpan pada pusat lokasi, dan hanya tersimpan pada ponsel Anda. Kenapa? Karena UI hanya bisa bekerja apabila Aplikasi WhatsApp sudah ada di dalam perangkat Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement