Jumat 24 Apr 2020 13:11 WIB

LG Velvet Bisa Dipakai Gunakan Stylus

Velvet tidak akan datang dengan stylus sendiri.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
LG Velvet
Foto: LG
LG Velvet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LG mengadopsi strategi pemasaran yang tidak konvensional untuk mengantisipasi peluncuran ponsel besar berikutnya. Setelah menggoda konsumen dengan desain eye-catching dari handset misterius, perusahaan langsung memamerkan Velvet dalam video promosi 30 detik beberapa hari lalu.

LG sudah mengonfirmasi keberadaan chipset Snapdragon 765 dengan konektivitas 5G. Yang agak mengejutkan ponsel ini akan dilengkapi dengan input pena. 

Baca Juga

Berita gembira terakhir ini berasal dari laporan media baru Korea. Bagian yang menarik LG Velvet akan meminjam fitur LG V60 ThinQ.

Meski LG tidak pernah mengiklankan dukungan pena aktif dan mengungkap layar andalan 6,8 inci sebagai titik penjualan utama V60, fitur ini terungkap ketika beberapa pengulas dan vlogger melihat lebih dekat pada lembar spesifikasi rinci handset. Ternyata, pengguna dapat menggunakan berbagai stylus Wacom untuk membuat catatan dan bahkan menggambar pada tampilan utama dan layar sekunder V60.

LG Velvet 5G diharapkan didukung pena pihak ketiga pada layar primer tinggi 21:9 dan layar tambahan yang dapat dipasang dengan mudah ke perangkat yang akan datang menggunakan pelindung khusus. Seperti yang dilansir dari Phone Arena, Jumat (24/4), Velvet tidak akan datang dengan stylus sendiri.

Fitur aksesoris tulis tangan pihak ketiga ini disebut-sebut tidak akan menyaingi kemampuan pena S Samsung yang dibundel secara default dengan seri ponsel Galaxy Note. Sementara itu, casing Dual Screen diperkirakan tidak akan terlihat sangat mirip dengan casing V60 ThinQ. Ini seperti yang diungkapkan oleh keterangan rahasia di Twitter.

Sumber yang tidak diverifikasi yang sama ini mengklaim LG Velvet 5G bisa dibanderol setara 550 dolar Amerika Serikat (AS) di pasar seperti Vietnam. Harga tersebut terdengar cukup bagus untuk sebuah handset yang dikabarkan memiliki memori setidaknya 6 giga, serta baterai sekitar 4.000 mAh atau lebih dan sistem kamera triple menghadap ke belakang, termasuk sensor utama 48MP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement