Senin 13 Apr 2020 15:54 WIB

LG akan Gunakan Nama Velvet untuk Seri Ponsel

LG menjauh dari penamaan alfanumerik demi nama yang akrab dan ekspresif.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
LG Velvet
Foto: zdnet
LG Velvet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LG mengungkapkan nama ponselnya pekan ini, yakni Velvet. Nama tersebut dimaksudkan untuk memvisualisasikan gambar halus berkilau dan kelembutan premium. Itu merupakan dua karakteristik utama dari ponsel baru.

Seperti yang dilansir dari Android Central, Senin (13/4), hal ini juga akan menandai keberangkatan skema penamaan keseluruhan perusahaan untuk teleponnya. Yaitu menjauh dari penamaan alfanumerik demi nama yang akrab dan ekspresif.

Baca Juga

Bersamaan dengan nama baru, ponsel tersebut juga akan menjadi contoh bahan desain baru. Perusahaan diharapkan menerapkan contoh ini , yang terinspirasi oleh dunia alami, untuk semua ponsel masa depannya.

Kamera di bagian belakang, misalnya, akan menampilkan desain rain drop atau tetesan hujan. Selanjutnya, LG berharap desain unik ini akan membedakan ponsel buatan mereka dengan ponsel di pasaran yang memiliki benjolan kamera besar di punggungnya.

Perusahaan ini juga memamerkan faktor bentuk simetris yang mengalir dan menyenangkan mata, juga nyaman untuk disentuh. Pada dasarnya, bagian belakang ponsel akan memiliki kurva yang mirip dengan tampilan air terjun di bagian depan.

Namun, tidak banyak lagi informasi yang ada tentang ponsel ini. Tidak ada tanggal rilis atau harga dan kemungkinan ponsel ini bukan unggulan sebenarnya.

Beberapa laporan mengatakan ponsel ini menggunakan Snapdragon 765 dan bukan Snapdragon 865. Ini membuat pertanyaan kapan desain baru ini dipasangkan dengan SoC Qualcomm.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement