Senin 20 Apr 2020 13:37 WIB

Begini Tampilan LG Velvet

nama Velvet dimaksudkan untuk memvisualisasikan gambar halus berkilau dan kelembutan

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
LG Velvet
Foto: LG
LG Velvet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- LG Electronics telah memamerkan ponsel andalan berikutnya, yang disebut LG Velvet. Ponsel tersebut hadir secara penuh dalam klip video selama akhir pekan.

Ponsel ini akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdargon 765 5G dan akan memiliki jack headphone, seperti yang ditunjukkan dalam klip 35 detik yang diunggah di saluran YouTube perusahaan. Video tersebut juga dimulai dengan tetesan air hujan yang jatuh di ponsel, memainkan desain flash tiga kamera belakang LED yang ditempatkan dalam urutan menurun menurut ukuran.

Baca Juga

Seperti yang dilansir dari ZD Net, Senin (20/4), LG Velvet juga dipastikan hadir dalam empat warna dalam video. Yakni putih, sunset, abu-abu dan hijau.

Ada tiga tombol yang terlihat di sisi kiri dan satu lagi di sebelah kanan. Seperti yang diketahui sebelumnya, perangkat ini juga terbukti memiliki sisi melengkung simetris.

Ponsel ini diperkirakan akan diluncurkan bulan depan di Korea Selatan. LG mengatakan sebelumnya LG Velvet akan menjadi model 'premium massal' . Artinya LG mengisyaratkan perangkat tersebut akan lebih terjangkau daripada para pesaingnya.

Banyak yang menunggu kesuksesan LG Velvet karena perusahaan mengharapkan bisnis mobilenya berada di zona pengurangan lagi untuk kuartal pertama. Ini akan menandai 20 kuartal berturt-turut karena gagal menghasilkan keuntungan.

Sebelumnya, nama Velvet dimaksudkan untuk memvisualisasikan gambar halus berkilau dan kelembutan premium. Itu merupakan dua karakteristik utama dari ponsel baru. Seperti yang dilansir dari Android Central, hal ini juga akan menandai keberangkatan skema penamaan keseluruhan perusahaan untuk telepon. LG menjauh dari penamaan alfanumerik demi nama yang akrab dan ekspresif.

Bersamaan dengan nama baru, ponsel tersebut juga akan menjadi contoh bagan desain baru. Perusahaan diharapkan menerapkan contoh ini, yang terinspirasi oleh dunia alami, untuk semua ponsel masa depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement