Rabu 08 Jan 2020 18:14 WIB

Louis Vuitton Rilis Earphone yang Lebih dari Sekadar Gaya

Kualitas audio earphone Louis Vuitton telah ditingkatkan.

Rep: Febryan A/ Red: Reiny Dwinanda
Earphone terbaru keluaran Louis Vuitton.
Foto: Dok Louis Vuitton
Earphone terbaru keluaran Louis Vuitton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Louis Vuitton memperbarui earphone nirkabelnya. Tak hanya baru dari segi warna dan sentuhan akhir, earphone itu juga menghadirkan kualitas audio yang ditingkatkan guna memuaskan para pengguna.

Louis Vuitton pertama kali meluncurkan produk earphone mewahnya itu pada 2019 yang sekaligus menandai merek terkenal asal Prancis itu merambah bisnis teknologi audio. Kini, pada 2020, tampilan dan kualitasnya diperbarui.

Baca Juga

Dilansir laman CNA, Rabu (8/1), earphone itu memamerkan detail merek pada bagain permukaannya, seperti adanya cakram logam bundar bertuliskan inisial LV atau bunga monogram. Tersedia lima warna, yakni hitam legam, putih bersih, merah terang, merah muda, dan kuning neon.

Kualitas audio juga ditingkatkan yang mencakup dua fitur baru, yakni mode pembatasan suara bising dari eksternal dan mode mendengarkan sekitar yang bertujuan agar pengguna tetap bisa memerhatikan lingkungan sembari mendengarkan musik.

Earphone ini juga dilengkapi dengan kotak pengisian baterai. Daya tahan baterai telah diperpanjang hingga total 30 jam dengan satu kali pengisian daya selama 10 jam dan dua kali pengisian daya 10 jam tambahan dalam kotak pengisi baterai.

Earphone LV dikembangkan dalam kemitraan dengan perusahaan audio yang berbasis di New York, Master & Dynamic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement