Senin 26 Nov 2018 23:15 WIB

Lenovo Luncurkan Layanan Purnajual Premium

Keunggulan premium adalah teknisi yang handal dan pemeriksaan secara berkala

Lenovo Yoga 730
Foto: PCMag
Lenovo Yoga 730

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Salah satu perusahaan elektronik terbesar, Lenovo memperkenalkan layanan purnajual premiumnya kepada masyarakat seiring dengan diluncurkannya dua produk terbarunya untuk kaum millenial. Consumer 4P & T1 Lead, Lenovo Indonesia Deddie Sionader mengatakan layanan purna jual premium adalah alasan untuk memanjakan para konsumen serta bentuk terima kasih perusahaan.

"Kami di Lenovo memberikan layanan premium kepada konsumen dan ada banyak layanan yang kami berikan untuk pelanggan setia dari Lenovo," ujarnya di Makassar, Senin (26/11).

Dia menjelaskan layanan purnajual "PremiumCare" merupakan paket unik yang diciptakan khusus dengan layanan bebas hambatan untuk memenuhi harapan pelanggan. Keunggulan dari dari premium care dibanding dengan garansi standar antara lain 24 jam akses sambungan telepon dan servis dari pukul 09.00 hingga pukul 21.00.

Keunggulan lainnya yakni teknisi yang handal, satu akses pintu untuk semua kedalaman perangkat keras dan perangkat lunak, bantuan pengaturan perangkat melalui telepon serta pemeriksaan perangkat secara berkala. "Jadi keunggulan premium care ini itu tadi, ada masa garansi penuh tanpa ada tambahan biaya apapun selama dua tahun, teknisi handal akan mendatangi langsung pelanggan di mana pun berada dan memberikan bantuan pemeriksaan perangkat secara berkala. Intinya kami membuat nyaman para pelanggan," katanya.

Selain itu, Deddie juga memperkenalkan dua produk teranyarnya yakni Lenovo Yoga 730 yang didesain untuk generasi mobile tinggi, di mana produk ini dilengkapi berbagai fitur yang mendukung kebutuhan generasi profesional masa kini.

Yoga 730 ini diharapkan dapat memfasilitasi pengguna yang membutuhkan perangkat multimode, ramping dan ringan, yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik saat bekerja, liburan ataupun menikmati hiburan di waktu senggang. Lenovo Yoga 730 sendiri dengan berbagai macam fitur terbarunya membanderolnya pada kisaran harga Rp 21,49 juta. 

Sedangkan untuk varian lainnya yakni Lenovo Legion Y530 yang merupakan laptop khusus untuk para profesional dengan mengandalkan kecepatan serta ketajaman gambarnya. Laptop ini juga dikhususkan bagi para pecinta game-game berat yang sudah banyak digemari oleh kaum millenial. Harga yang dibanderol untuk laptop ini yakni Rp 16,99 juta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement