Kamis 08 Nov 2018 03:02 WIB

Swafoto Sempurna dan Casing Cermin Mi 8 Lite

Mi 8 Lite mulai dipasarkan 11 November 2018.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Mi 8 Lite
Foto: ist
Mi 8 Lite

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berswafoto kini tak hanya tren di kalangan muda. Swafoto selalu indentik dengan mengabadikan momen spesial.

Merk teknologi Xiaomi, memperkenalkan Mi 8 Lite yang ditujukan ditujukan bagi kaum muda. Mi 8 Lite memiliki panel belakang berbahan kaca dengan tampilan gradien seperti cermin. Mi 8 Lite menggunakan pewarnaan vakum sangat canggih untuk menghasilkan cermin dan bergradasi.

"Hampir setiap perempuan butuh kaca ya, jadi bisa menjadi cermin darurat, kamu bisa touch up

di manapun, memperbaiki penampilan," kata  Stephanie Sicilia, Head of Public Relations Xiaomi Indonesia di Jakarta.

Bagian kaca belakangnya menggunakan proses warna NCVM, sehingga menghasilkan tampilan gradien seperti cermin. Mi 8 Lite berukuran ramping 7,5 mm serta memiliki layar penuh LCD 6,26-inci 19:9, dengan resolusi layar FHD+ (2246x1080) dan permukaan Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan.

Dengan lebih dari 24 juta piksel, sensor Sony IMX576 di bagian depan Mi 8 Lite mampu menangkap gambar dengan detail, teknologi Super Pixel menghasilkan kejelasan yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan rendah. Sementara bokeh yang bisa disesuaikan berkat AI memungkinkan pengguna untuk mengganti ketajaman ruang setelah mengambil gambar.

Mi 8 Lite menggunakan Qualcomm® SnapdragonTM 660 octa-core SoC dengan Artificial Intelligence Engine (AIE). Teknologi itu dirancang untuk pengalaman yang lancar dan penggunaan daya yang efisien ketika menonton film, bermain gim atau menjelajah web.

Mi 8 Lite memiliki baterai 3350mAh dan mendukung Qualcomm® Quick ChargeTM 3.0. Ponsel pintar ini juga menawarkan AI pembuka kunci dengan wajah dan sensor sidik jari di bagian belakang.

Mi 8 Lite akan tersedia dalam warna Aurora Blue dan Midnight Black dalam versi 4GB+64GB dengan harga Rp 3,69 juta akan tersedia pada tanggal 11 November di Authorized Mi store, Mi.com, Lazada, Blibli.com, Shopee, JD.ID dan Akulaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement