Kamis 18 Oct 2018 12:30 WIB

Bigo Live Cari Bakat Potensial

Pencarian bakat ini bagian dari upaya menghilangkan konten negatif

APlikasi Bigo Live
Foto:

Pada 15 Oktober lalu App Annie (salah satu penyedia data aplikasi) menyatakan bahwa BIGO LIVE meraih Top 5 Revenue App di Google Play Store worldwide, dan ‘No.1 Social App’ dalam kategori pendapatan di Indonesia. Hal ini membuktikan banyak pengguna BIGO LIVE yang memiliki buying power yang tinggi.

BIGO LIVE memang bukan sekadar media sosial pada umumnya. Semua Host BIGO LIVE yang melakukan live streaming secara konsisten dan memiliki banyak penggemar dapat menerima hadiah berupa sticker yang akan dikonversi menjadi golden beans (mata uang BIGO LIVE). Para pengguna dapat melakukan proses cash-out dengan perhitungan 210 beans = USD 1 (Rp15ribu saat ini) yang akan ditransfer ke rekening bank yang telah didaftarkan.

“Melalui BIGO Agent Hunt kami berharap kami dapat membantu lebih banyak masyarakat Indonesia yang memiliki bakat baik menyanyi, menari, make up tutorial, berkomunikasi, atau apapun itu dan menyalurkannya dengan cara yang tepat serta efisien. Tentu saja membuka lapangan pekerjaan bagi lebih banyak orang”.

Untuk mendaftar di program BIGO Agent Hunt, Anda dapat mengakses bit.ly/bigoagenthunt atau download aplikasi BIGO LIVE di Google Play Store atau App Store.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement