Rabu 05 Sep 2018 15:15 WIB

Fitur Perekam Skype Kini Tersedia di Android dan iOS

Fitur perekam Skype belum tersedia pada Windows 10

Skype
Foto: EPA
Skype

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diperkenalkan pada bulan Juli, Microsoft kini resmi meluncurkan  fitur baru yang memungkinkan pengguna merekam panggilan Skype. Bahkan bagi anda yang menggunakan perangkat android maupun iOS

Opsi untuk merekam panggilan tersebut kini kompatibel untuk perangkat Android dan iOS. Menurut Microsoft, dilansir dari Phone Arena, fitur tersebut sepenuhnya berbasis cloud, dan akan tersedia di versi terbaru Skype untuk Android dan iOS.

Perlu dicatat, bahwa fitur perekam panggilan tersebut belum tersedia di Windows 10, namun Microsoft mengatakan bahwa fitur tersebut akan ditambahkan dalam beberapa bulan mendatang.Dari segi keamanan, Microsoft menegaskan bahwa ketika Anda mulai merekam panggilan, semua orang yang ada dalam panggilan akan mendapat pemberitahuan bahwa mereka sedang direkam.

Selain itu, ketika Anda berada dalam panggilan video, Skype akan merekam video dari semua orang. Lebih dari itu, pengguna akan dapat menyimpan dan berbagi rekaman panggilan dalam 30 hari ke depan.

Untuk mulai merekam panggilan pada Android atau iOS, Anda dapat menekan tanda "+," kemudian memilih Mulai merekam. Setelah itu, akan tampil pemberitahuan di layar yang memberi tahu semua orang bahwa Anda memulai rekaman panggilan.

Terakhir, Anda dapat menekan rekaman panggilan untuk menyimpannya. Anda akan mendapat pemberitahuan sesaat setelah Anda menekan Simpan, rekaman tersebut akan secara otomatis diunduh dan disimpan ke galeri ponsel sebagai file MP4.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement