Ahad 13 May 2018 12:44 WIB

Blackberry Key2 Rilis Juni Mendatang

Penggemar gadget nampaknya masih merindukan keypad blackberry

Rep: Nora Azizah/ Red: Esthi Maharani
Blackberry
Blackberry

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA.- Ponsel pintar Blackberry terus melakukan inovasi demi eksistensi di pasar gadget. Namun beberapa tipe yang telah lahir sebelumnya terlihat belum bisa merangkul konsumen kembali. Penggemar gadget nampaknya masih merindukan keypad blackberry yang membuatnya berbeda.

Dilansir melalui Endgadget, Blackberry akan segera merilis tipe Key2 pada Juni 2018 mendatang. Sebelumnya, Blackberry meluncurkan KEYone sebagai ponsel yang identik dengan qwerty keyboard. Namun ponsel tersebut belum juga mendapat lirikan dari pasar.

Key2 akan menjadi tipe terbaru yang juga membawa KEYone. Hingga saat ini, belum ada informasi detail terkait tipe Key2 tersebut. Blackberry belum mengumumkan bocoran spesifikasi dari ponsel. Pihak Blackberry tidak memberikan laporan resmi terkait peluncuran ponsel tersebut.

Tahun lalu, Blackberry hanya mampu menjual kurang dari satu juta ponsel. Menurut sebuah laporan, Key2 bisa merampas dua sampai tiga persen pasar ponsel pintar. Apabila hal tersebut tidak juga terjadi, Blackberry yang tengah mengembangkan sistem keamanan diprediksi akan jatuh kembali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement