Rabu 28 Mar 2018 21:40 WIB

GoPro akan Umumkan Kamera Baru, Begini Bocorannya

GoPro HERO (CHDB-501-RW) nampaknya akan diperkenalkan pada 30 Maret.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Winda Destiana Putri
Kamera GoPro. Ilustrasi
Foto: Ubergizmo
Kamera GoPro. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar kamera GoPro nampaknya tak perlu menunggu lama untuk mengetahui seperti apa tampilan seri terbaru GoPro. Alasannya, GoPro berencana untuk mengumumkan seri terbaru dari kamera GoPro pada 30 Maret mendatang.

Rencana ini diungkapkan oleh akun Nokishita Camera melalui Twitter. Bocoran yang diberikan oleh Nokishita Camera ini senada dengan laporan yang dikeluarkan oleh laman Photo Rumors. Photo Rumors juga mengungkapkan bahwa seri terbaru GoPro akan diperkenalkan pada 30 Maret.

"GoPro HERO (CHDB-501-RW) nampaknya akan diperkenalkan pada 30 Maret," tulis akun Nokishita Camera melalui Twitter, seperti dilansir UberGizmo.

Dalam cuitannya, Nokishita Camera juga menaruh link yang langsung terhubung dengan brosur online yang menyebutkan GoPro Hero. Hanya saja, brosur tersebut tidak mencantumkan nomor model dari kamera tersebut. Ketiadaan nomor model pada brosur dapat mengindikasikan bahwa GoPro mungkin hanya akan menamai seri kamera terbaru mereka dengan sebutan GoPro Hero.

Sejauh ini, tak banyak yang bisa digali mengenai seri kamera terbaru GoPro ini. Namun jika dilihat dari brosur, seri terbaru GoPro ini memiliki tampilan yang sama seperti kamera GoPro pada umumnya, yaitu memiliki tampilan layar sentuh di bagian belakang.

Terkait spesifikasi, tak ada pembahasan mengenai kemungkinan adanya fitur baru dalam seri terbaru kamera GoPro ini. Penggemar GoPro harus bersabar beberapa hari untuk menunggu GoPro mengumumkan seri kamera terbaru mereka secara resmi.

Di sisi lain, GoPro diketaui baru saja melisensikan teknologi kamera mereka kepada perusahaan lain. Ini berarti lensa dan modul sensor kamera GoPro akan bisa digunakan pada produk dan aksesoris GoPro dari pihak ketiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement