Selasa 27 Mar 2018 13:00 WIB

Razer Phone, Gawai Andalan Android Gamers

Razer Phone dibekali RAM sebesar 8 GB.

Razer Phone
Foto: CNet
Razer Phone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Buat pecinta gim mobile, tak ada salahnya menjajal gadget yang satu ini. Belum lama ini Razer mengeluarkan Razer Phone yang diklaim memfasilitasi segala kebutuhan gamers.

Adanya fitur Game Booster dalam handphone Razer Phone akan memaksimalkan kekuatan gawai untuk aplikasi gim yang sedang dimainkan. Selain itu Razer mempunyai sistem pendingin yang bagus.

Bodi gawai yang terbuat dari metal berfungsi sebagai heatsink yang mengalirkan panas dari dalam bodi. Razer Phone juga dilengkapi dengan panel IGZO buatan Sharp dimana frame rate nya bisa mencapai 120Hz.

Hal ini membuat animasi pada gim terlihat sangat halus. Razer Phone dibekali RAM sebesar 8 GB. Dengan kemampuan seperti ini, Anda sudah bisa melakukan apapun selain bermain gim.

Razer Phone ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang cukup tangguh. Ditambah lagi dengan memori internal memory 64 GB, sehingga Anda dapat menyimpan banyak permainan di dalamnya.

Pada gawai yang bisa didapat di priceza ini, layarnya ditunjang oleh teknologi Ultra Motion. Ini yang menjadikan layar gawai lebih smooth dalam bermain gim. Teknologi ini juga memungkinkan layar gawai untuk menyajikan refresh rate hingga 120 Hz.

Untuk baterai, gawai ini dibekali berkapasitas 4.000 mAh. Kapasitas baterai yang dimilikinya ini bisa dibilang di atas rata-rata. Baterai ini juga masih didukung charger 24 Watt dan teknologi pengisian daya cepat terbaru dari Qualcomm, yakni Quick Charge 4+.

Sementara hal yang tak kalah penting adalah kamera. Kamera gawai ini dikonfirmasi konfigurasi 12 MP dengan di bagian depan kamera beresolusi 8 MP dengan

fitur fixed focus dan aperture f/2.0. Dibanderol harga Rp 9 juta, Anda sudah bisa memiliki gawai tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement