Jumat 09 Mar 2018 08:51 WIB

ASUS ROG G703, Dibekali Kemampuan Overclocking

Prosesor ini dapat dipacu hingga kecepatan 4,3GHz.

ASUS ROG G703. Ilustrasi
Foto: Techradar
ASUS ROG G703. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk mendobrak batas, ASUS ROG G703 ditunjang oleh salah satu komponen terbaik di kelasnya saat ini. Di balik desainnya gaharnya, ASUS ROG G703 juga mengusung salah satu prosesor dengan performa terbaik saat ini dan dapat dioverclock yakni, Intel Core i7-7820HK. Prosesor ini dapat dipacu hingga kecepatan 4,3GHz.

Untuk memori utamanya, ASUS memberikan kapasitas ruang 32GB bertipe DDR4. Kapasitasnya ini pun dapat ditingkatkan hingga 64GB karena terdapat empat slot SO-DIMM di dalamnya. Menariknya, memori ini di laptop ini performanya dapat ditingkatkan ke angka 2800MHz. Dukungan tersebut akan memuluskan kinerja sistem untuk mengolah performa komputasi dengan lancar, terutama dalam aspek multitasking.

Demi menopang aktivitas gaming, G703 datang dengan kartu grafis Nvidia GTX 1080 8GB GDDR5, memungkinkan laptop untuk menyajikan performa grafis 3D yang mulus dan tajam. Bahkan penggunaan graphic card tertinggi untuk laptop ini menawarkan performa Virtual Reality terbaik dan super mulus. Ia pun dapat di-overclock dapat mencapai boost clcok maksimal hingga 1947 MHz – menyajikan performa yang bisa membuat Anda menikmati judul game AAA dengan setting tertinggi untuk mendapatkan pengalaman game yang luar biasa.

 

Baca juga: ASUS ROG G703, Laptop Gaming Pertama dengan Layar 144Hz

Dari sektor media penyimpanan, ASUS meningkatkan kenyamanan para pengguna dengan menyematkan dua buah SSD M.2 256GB yang mendukung NVMe dalam konfigurasi RAID 0. Kehadiran storage super cepat ini tak hanya akan meningkatkan kecepatan booting laptop tetapi juga meningkatkan respons laptop dalam menjalankan aplikasi. Untuk memberikan ruang penyimpanan yang lebih luas, ROG G703 juga dilengkapi dengan HDD 1 TB 7200rpm yang sanggup menghadirkan loading time alias loading time aplikasi maupun gaming lebih responsif dibandingkan HDD kebanyakan.

“Dua buah SSD NVMe dalam konfigurasi RAID 0 yang dikombinasikan dengan hard disk di 1TB 7200 RPM  menyajikan performa transfer data super cepat dan juga sangat responsif saat menjalankan aplikasi maupun game. Seluruh kombinasi komponen di atas pada akhirnya akan menghadirkan performa gaming yang tak tertandingi,” papar Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia dalam keteranganya belum lama ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement