Jumat 02 Mar 2018 06:07 WIB

Snapchat Respons Petisi Kembalikan Desain Lama

Sebagai gantinya, Snapchat menawarkan pilihan baru.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Winda Destiana Putri
Snapchat Respon Petisi Kembalikan Desain Lama
Foto: Ubergizmo
Snapchat Respon Petisi Kembalikan Desain Lama

REPUBLIKA.CO.ID, Jejaring sosial Snapchat merilis aplikasi dengan rancangan ulang. Bukan disambut dengan baik, Snap masuk dalam petisi Charge.org dan ribuan orang telah menandatangani petisi tersebut.

Snapchat menanggapi petisi tersebut, tampaknya mereka tidak memiliki rencana untuk mengembalikan desain lamanya. Sebagai gantinya, Snapchat menawarkan pilihan baru.

"Segera tersedia di iOS dan Android dalam beberapa minggu mendatang, kami akan mengenalkan tab pada Friends and Discover yang akan memudahkan anda untuk menemukan Story yang diinginkan dan kapanpun anda menginginkannya. Setelah anda menerima pembaruan, anda dapat mengurutkan hal-hal seperti Story, Group Chats dan Subscriptions, yang memungkinkan Anda menyesuaikan lebih jauh pengalaman Anda sendiri di aplikasi," papar perusahaan seperti dilansir dari laman Ubergizmo.

Perusahaan menjelaskan alasan dibalik desain baru tersebut. "Dengan meletakkan semua hal dari teman anda di satu tempat, tujuan kami untuk mempermudah anda terhubung dengan orang-orang yang paling Anda sayangi," lanjutnya.

 

CEO Snap, Evan Spiegel menuturkan pembelaannya mengenai desain baru tersebut. Dia menyarankan agar pengguna menggunakan versi baru dari Snapchat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement