Kamis 08 Feb 2018 10:49 WIB

Pengguna Snapchat Bisa Menonton NBC Langsung dari Aplikasi

Snapchat telah menambahkan fitur live streaming baru ke aplikasi

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri
Pengguna Snapchat Bisa Menonton NBC Langsung dari Aplikasi. Ilustrasi
Foto: Ubergizmo
Pengguna Snapchat Bisa Menonton NBC Langsung dari Aplikasi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA --Snapchat mengumumkan kemitraan dengan NBC pada bulan Oktober tahun lalu untuk hiburan seluler. Oleh karena itu, Snapchat telah menambahkan fitur live streaming  baru ke aplikasi yang memungkinkan pengguna menonton pertandingan langsung di dalam aplikasi.

Pengguna juga bisa melihat berita harian dari liputan NBC. ''Snapchatters dapat mengharapkan satu momen penting dari siaran primetime NBC untuk dapat ditayangkan di Snapchat setiap hari, dan dapat mendaftar untuk pemberitahuan di aplikasi,'' jelas Snapchat, dikutip dari Ubergizmo, Kamis (8/2).

NBC juga akan membuat beberapa pertunjukan untuk Discovery. Salah satunya adalah tentang snowboarders yang tersedia di bagian Discovery sekarang.

Sementara yang lainnya adalah tentang atlet Team USA yang akan tersedia besok sampai 25 Februari. Snapchatters juga akan mendapatkan timeline Our Story yang telah dikumpulkan dari yang hadir di Olympic Village.

NBC Sports akan memberikan leaderboards real-time, liputan berita dari pertandiang, jadwal acara, dan lainnya melalui Context Card di Snapchat. Aplikasi ini akan menawarkan pengguna lensa dan stiker baru yang bertema di seputar Olimpiade juga.

Bahkan akan ada augmented reality Lens yang memungkinkan pengguna Snapchat untuk menempatkan diri mereka dalam upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement