Senin 11 Dec 2017 19:39 WIB

Polytron Gelar Workshop Smartphone Photography di Semarang

Mengambil foto makanan dengan ponsel (ilustrasi)
Foto: Istimewa
Mengambil foto makanan dengan ponsel (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG – Polytron Smartphone melalui Polytron Community ID kembali menggelar workshop smartphone photography di Semarang pada Sabtu, 9 Desember 2017. Pada workshop kali ini, Polytron Community ID mengundang Pricillia Fenny, Food Blogger pemilik akun @akucintamakanansemarang untuk berbicara seputar tema ‘How to Make a Good Food Photography with Prime 7 #BREAKRESISTANT’.

General Manager Mobile Phone Polytron, Usun Pringgodigdo mengatakan tujuan workshop tersebut salah satunya untuk memperkenalkan salah satu merek Polytron Smartphone yakni Prime 7 #BREAKRESISTANT.

“Workshop ini menjadi salah satu strategi kita untuk mengenalkan produk kita, Prime 7 kepada masyarakat secara langsung, karena workshopnya terbuka untuk semua kalangan. Di sini kita langsung memperkenalkan Prime 7 #BREAKRESISTANT, jadi masyarakat bisa langsung coba dan merasakan langsung ponselnya,” kata Usun Pringgodigdo dalam rilisnya, Senin (11/12).

Menurutnya, belajar fotografi menggunakan ponsel juga menjadi daya tarik tersendiri, mengingat saat ini smartphone photography semakin banyak diminati oleh masyarakat, khususnya golongan muda.

“Ya kita bisa lihat sekarang, banyak yang tertarik untuk belajar smartphone photography. Kita kasih mereka kesempatan untuk belajar, di situ juga peluang kita untuk mengenalkan Prime 7 #BREAKRESISTANT,” tambah Usun Pringgodigdo.

Selain di Semarang, workshop Polytron Community ID juga telah digelar di berbagai kota, seperti Surabaya, Bogor, Tanggerang, Depok dan Jakarta. Adapun Prime 7 #BREAKRESISTANT yang digunakan saat workshop, tersedia di PolytronStore.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement