Senin 28 Aug 2017 14:40 WIB

Polytron Promo Prime 7 di Mal Besar Jabodetabek

Roadshow Polytron Prime 7 #Breakresistant di sejumlah mal di Jakarta yang dihadiri penyanyi Jaz Hayat, beberapa waktu lalu.
Foto: Polytron
Roadshow Polytron Prime 7 #Breakresistant di sejumlah mal di Jakarta yang dihadiri penyanyi Jaz Hayat, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– Usai meluncurkan tipe Prime terbaru, Polytron Prime 7 #BREAKRESISTANT, Polytron menggelar kegiatan roadshow keliling mall-mall besar di daerah Jabodetabek. General Manager Mobile Phone, Usun Pringgodigdo mengatakan roadshow bertujuan untuk menggemakan kehadiran Polytron Prime 7 yang mengusung tema #BREAKRESISTANT.

"Smartphone seri terbaru ini memang memiliki keunggulan dimana mereka para pengguna tak perlu lagi khawatir smartphone mereka rusak karena aktivitas yang tinggi. Ini merupakan keunggulan dan perbedaan Prime 7 dibandingkan smartphone lainnya,” ujarnya dalam rilisnya di Jakarta, Senin (28/8).

Selama roadshow berlangsung, Polytron menghadirkan booth dengan sederet agenda menarik ditampilkan, seperti Accoustic band performance, hingga kehadiran brand ambassador Prime 7, penyanyi muda Jaz.

Kehadiran Jaz sebagai brand ambassador menjadi daya pikat tersendiri bagi pengunjung. Apalagi, Jaz merupakan sosok yang sangat mewakili eksistensi Prime 7, sebagai smartphone bagi segmentasi anak muda yang aktif dan kreatif.

“Kehadiran Jaz membuat roadshow kita semakin menarik dan semarak. Kita berharap Prime 7 mampu memenuhi ekspektasi para pengguna akan sebuah smartphone yang kuat namun tetap nyaman di genggam, serta didukung dengan fitur yang canggih,” tutup Usun.

Sebelumnya, Roadshow Prime Series sudah berjalan di Mall Kelapa Gading dan Sumarecon Mall Bekasi. Saat ini, Roadshow Prime Series tengah berjalan di Grand Indonesia dan Supermall Karawaci sampai tanggal 27 Agustus 2017.

Selain itu, sejumlah Mall lain yang akan disinggahi oleh roadshow Prime Series diantaranya, Mall Central Park, Margo City Depok, Kota Kasablanka dan ITC Kuningan. Dalam agenda roadshow Prime Series berikutnya, Jaz akan datang dan tampil di Mall Central Park pada 10 September 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement