Senin 27 Nov 2017 15:49 WIB

Gadget Ini Bisa Membuat Kamu Selalu Up To Date

Smartphone Polytron tipe Prime 7 #BREAKRESISTANT
Foto: Istimewa
Smartphone Polytron tipe Prime 7 #BREAKRESISTANT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Segundang aktivitas yang padat kadang bisa membuatmu jadi kudet (kurang update). Sebagai anak zaman now, tentu kamu tidak mau ketinggalan informasi penting bukan? Atau sekedar mengikuti tren apa yang sedang hits di Instagram.

Tenang, kecanggihan teknologi smartphone kini bakalan semakin memanjakanmu. Smartphone menghadirkan beragam fitur-fitur seru bermanfaat, seperti halnya fitur-fitur pada Prime 7 #BREAKRESISTANT, produk dari Polytron Smartphone. Prime 7 dengan sistem operasi Fira OS memiliki sejumlah fitur keren yang cocok untuk kamu yang sibuk tanpa mesti ketinggalan berita terkini.

General Manager Mobile Phone, Usun Pringgodigdo mengemukakan Fira OS memiliki fitur Fira Live yang berfungsi agar pengguna mendapatkan informasi berita terbaru untuk di baca langsung.

“Polytron Smartphone punya fitur Fira Live, sebuah fitur yang memberikan layanan informasi tentang berita terkini. Jadi, sesibuk apapun kamu, tak perlu takut lagi untuk ketinggalan berita terbaru,” ujarnya dalam rilisnya, Senin (21/11).

Selain Fira Live, Polytron Smartphone juga ada juga layanan gratis akses Fira TV, yakni layanan informasi dan hiburan selama 24 jam penuh yang siap menemani aktivitas pengguna. Fira TV terdiri atas tiga kategori tayangan, ada TV Channel, Biznet dan Super Soccer.

“Super Soccer merupakan tayangan 24 jam yang terdiri dari MUTV, Super Soccer TV, Live Match dan Replay Matches. Kita fasilitasi khusus untuk pengguna Polytron Smartphone,” tambah Usun.

Ada juga fitur Fira ID yang dapat menyimpan informasi pribadi seperti KTP, KK dan SIM dan fitur Fira Shop yang telah terintegrasi dengan sistem pembayaran Blibli. Prime 7 #BREAKRESISTANT memiliki keunggulan pada body smartphonenya.

Prime 7 menawarkan perangkat yang ringan sekaligus kuat dengan teknologi nano molding yang dipadukan layar gorilla glass. Polytron Prime 7 bisa didapatkan di PolytronPrime.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement