Selasa 23 May 2017 11:41 WIB

Aplikasi Spinner Paling Sering Diunduh

Rep: Novita Intan/ Red: Esthi Maharani
fidget spinne
Foto: Time
fidget spinne

REPUBLIKA.CO.ID, Aplikasi Spinner paling sering diunduh di iOs. Beberapa minggu sejak kemunculannya, fidget spinner langsung menjadi perbincangan di berbagai kalangan. Spinner pengurang kecemasan ini pun dalam waktu singkat menjadi barang wajib yang dimiliki oleh banyak orang.

Seperti dilansir, Time, Selasa (23/5) kepopuleran fidget spinner ternyata juga mencuri para pengembang gim untuk membuat fidget spinner virtual. Berangkat dari ide ini, fidget spinner pun 'disulap' menjadi permainan aplikasi untuk iOS bernama serupa yaitu Fidget Spinner.

Aplikasi Fidget Spinner memungkinkan pengguna iPhone untuk memutar fidget spinner virtual dengan melakukan swipe pada layar. Pengguna iPhone memiliki kesempatan lima kali swipe untuk membuat fidget spinner virtual berputar sebanyak-banyaknya. Setelah lima kali melakukan swipe, pengguna harus berhenti sejenak untuk mengumpulkan koin yang mereka dapat.

Aplikasi ini berada di posisi teratas di antara aplikasi iPhone gratis Apple iTunes yang paling banyak diunduh. Gim yang dibuat oleh pengembang aplikasi Ketchapp memungkinkan pengguna menggesek layar dengan harapan menghasilkan putaran yang paling banyak dan juga melacak putaran rata-rata per menit.

Aplikasi ini gratis, namun pengguna dapat membeli power-up untuk mendapatkan lebih banyak spin dengan koin yang dikumpulkan dalam permainan. Pengguna juga dapat membeli versi bebas iklan seharga 1.99 dollar AS. Pengguna pemintal di dunia nyata menghabiskan biaya sekitar 5 dollar AS

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement