Kamis 30 Mar 2017 20:01 WIB

Fujifilm Rilis Seri Instax Mini untuk Swafoto

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Fujifilm Instax Mini 9.
Foto: Techradar
Fujifilm Instax Mini 9.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fujifilm Instax Mini menjadi kamera penyegar acara santai. Untuk menambah keunikan yang ditawarkan, Fujifilm merilis penambahan fitur dan warna baru pada seri 9.

Fujifilm Instax Mini 9 akan menawarkan sebuah sentuhan untuk membantu pengguna melakukan swafoto tanpa bantuan lainnya. Fujifilm telah menambahkan sebuah cermin kecil di dekat lensa untuk membantu menghasilkan foto dari hasil swafoto yang terbaik.

Di samping itu, kelengkapan lain untuk mendukung swafoto yang sempurna difasilitasi dengan lensa closeup dan mode high-key untuk buat foto lebih cerah. Selain penambahan fitur baru yang mendukung swafoto, Fujifilm Instax Mini 9 ini pun akan dirilis dengan warna-warna baru.

Untuk perilisan pertama nuansa baru akan terlihat dari warna Flamingo Pink, Ice Blue, dan Lime Green, sementara Cobalt Blue dan Smoky White akan dirilis pada musim panas. Produk ini akan dirilis pertama kali di Amerika dan Kanada pada bulan April. Untuk dapat membawa pulang, cukup keluarkan kocek sebesar 70 dolar atau setara dengan Rp 930 ribu.

   

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement