Sabtu 25 May 2024 10:20 WIB

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru di Indonesia

Fujifilm melakukan sejumlah pembaruan untuk meningkatkan pengalaman fotografi.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
FujiFilm X-T50
Foto: Dok. FUJIFILM Indonesia
FujiFilm X-T50

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- FUJIFILM Indonesia mengumumkan peluncuran dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia, yakni FUJIFILM X-T50, FUJIFILM GFX100 S II, FUJINON XF 16-50mm F2.8-4.8 R LM WR, dan FUJINON GF500mm F5.6 R LM OIS. Peluncuran keempat produk terbaru ini menandai komitmen FUJIFILM Indonesia untuk senantiasa menghadirkan kualitas serta fleksibilitas fotografi yang semakin disempurnakan. 

Masato Yamamoto selaku Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia mengatakan peluncuran jajaran teknologi terbaru dari FUJIFILM Indonesia ini merupakan wujud dedikasi perusahaan terhadap kualitas, inovasi, serta desain yang berpusat pada pengguna.

Baca Juga

Menurut Yamamoto, hal ini tercermin dari berbagai kebaruan yang ditawarkan seperti X-T50 dengan portabilitas dan kualitas gambar yang mengagumkan, GFX100S II yang menetapkan standar baru dalam fotografi dengan resolusi tinggi, hingga lensa XF16-50mm dan GF500mm yang semakin meningkatkan kreativitas para pecinta sekaligus profesional fotografi. 

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan ragam teknologi fotografi yang menginspirasi masyarakat Indonesia dalam mengembangkan kreativitas,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Sabtu (25/5/2024). 

FUJIFILM X-T50 

Kamera digital mirrorless yang ringkas dan ringan ini dilengkapi dengan sensor “X-Trans CMOS 5 HR” serta resolusi hingga 40,2MP dan fitur pencahayaan belakang dengan mesin “X-Processor 5” berkecepatan tinggi. X-T50 juga dilengkapi dengan fungsi stabilisasi gambar in-body 5-AXIS hingga 7,0 stops dan dial Simulasi Film yang unik, memungkinkan pengguna dengan mudah mengubah warna gambar sesuai keinginan. 

Dengan deteksi subjek berteknologi kecerdasan buatan (AI) yang canggih dan kemampuan merekam video 6.2K/30P, X-T50 merupakan pilihan yang sempurna bagi para pecinta fotografi dan profesional yang membutuhkan kamera dengan kinerja tinggi dan mudah dibawa ke mana saja. 

FUJIFILM GFX100S II

FUJIFILM GFX100S II, edisi terbaru dari kamera digital mirrorless seri GFX yang dilengkapi dengan sensor format besar beresolusi hingga 102MP. Kamera Kamera ini mengintegrasikan sensor "GFX 102MP CMOS II" dan "X-Processor 5" sehingga menghasilkan resolusi gambar dan rentang dinamis yang luar biasa. Dengan bobot bodi sekitar 883 gram, kamera ini merupakan kamera paling ringan dari seluruh seri GFX. 

photo
FujiFilm GFX100S II - (Dok. FUJIFILM Indonesia)
 

Dengan sistem deteksi subjek berbasis AI dan fungsi stabilisasi gambar in-body 5-AXIS hingga 8,0 stops yang turut disematkan, GFX100S II mampu menangkap berbagai subjek yang bergerak terus-menerus bahkan dalam kondisi pencahayaan minim. 

Kamera ini juga mendukung perekaman video 4K/30P dengan fitur algoritma AF yang mampu melacak subjek dengan akurat. Karenanya, kamera ini dapat diandalkan untuk produksi video berkualitas tinggi.

FUJINON XF16-50....

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement