Selasa 14 Feb 2017 15:29 WIB

Blackberry Mercury Rilis Akhir Februari

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri
Blackberry Mercury
Foto: Android Authority
Blackberry Mercury

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen ponsel Blackberry, TCL Communication Technology Holdings telah mengkonfirmasi akan meluncurkan perangkat terbarunya pada 25 Februari, dengan nama kode Blackberry Mercury.

Seperti dilansir, Ubergizmo, Senin (13/2), Jakarta peluncuran smartphone ini sebelum Mobile World Congress 2017 tanggal 27 Februari hingga 2 Maret. Mercury bukanlah smartphone kelas menengah. Ponsel ini akan menggunakan Snapdragon 625 sebagai prosesor dan RAM 3GB. Dengan memiliki kamera belakang 18MP dan kamera depan 8MP, dilengkapi dengan layar 4,5 inci dan baterai 3,400mAh.

Soal harga, belum dipastikan ketersediaan informasi tapi perusahaan akan mengungkapkan yang datang pada 25 Februari. Pada bulan Desember lalu, BlackBerry membuat perjanjian dengan TCL Communication Technology Holdings, sehingga TCL memiliki lisensi untuk membuat dan menjual perangkat mobile bermerek BlackBerry. Perangkat buatan TCL nantinya akan tetap menggunakan software keamanan dan layanan dari BlackBerry, yang memutuskan untuk fokus di bisnis software.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement