Senin 16 Jan 2017 13:33 WIB

Nintendo Switch akan Meluncur Pertengahan 2017

Rep: Gita Amanda/ Red: Winda Destiana Putri
Nintendo Switch.
Foto: Ubergizmo
Nintendo Switch.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar Nintendo banyak yang tidak sabar untuk mendapatkan konsol gim teranyar. Dikabarkan, banyak penggemar Nintendo yang telah menanti-nanti Switch sejak perusahaan itu meluncurkan bocoran generasi terbaru melalui video teaser tahun lalu.

Hal itu seperti dilansir laman Ubergizmo, para penggemar telah menunggu untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang hal itu. Peluncuran Nintendo Switch telah berlangsung pada akhir pekan lalu di Tokyo, meski untuk sampai ke beberapa negara diperlukan waktu lebih lama.

Nintendo Switch merupakan generasi konsol gim perusahaan. Ini sedikit berbeda dari para pesaingnya mengingat itu benar-benar konsol dan hybrid portabel yang dapat merapat dengan televisi untuk meningkatkan permainan pada layar besar.

Nintendo belum berbagi banyak rincian informasi tentang Switch. Pada peluncurannya perusahaan memberikan tampilan pertama beberapa gim yang akan diluncurkan dengan Switch. Dalam peluncuran, mereka juga disebut-sebut memberikan informasi tentang spesifikasi.

Nintendo diharapkan merilis Switch pada bulan Maret tahun ini. Harga generasi baru Nintendo konsol ini ditaksir sekitar 300 dolar AS, tetapi itu belum dapat dikonfirmasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement