Selasa 10 Jan 2017 15:19 WIB

ZTE Segera Luncurkan Smartwatch Tahun Ini

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Arloji pintar ZTE.
Foto: Digitaltrends
Arloji pintar ZTE.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hampir setiap produsen smartphone telah meluncurkan smartwatch dari mereka sendiri. Ada Apple, Samsung, LG, Motorola (dan dengan ekstensi Lenovo), Huawei, dan juga Xiaomi.

Dilansir dari Ubergizmo Senin (9/1), ZTE memang tak nampak seperti yang lain, akan tetapi sekarang tidak lagi, karena menurut perusahaan yang berbicara kepada CNET di CES 2017, mereka telah mengonfirmasi bahwa ZTE tengah bekerja pada sebuah perangkat Android Wear, dan berencana meluncurkan akhir tahun ini. Perusahaan juga telah mengonfirmasi bahwa mereka telah bermitra dengan setidaknya satu operator AS, yang akan membantu mereka menjual jam tangan yang juga akan datang dengan konektivitas LTE.

Hal ini dikonfirmasi oleh CEO ZTE, Lixin Cheng yang tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang jam tangan tersebut. Menurut Cheng, alasan ZTE datang sekarang adalah, karena mereka tidak mau hanya mengikuti dengan membabi buta. Ia juga menunjukkan berbagai masalah yang mengganggu smartwatch saat ini, yaitu daya tahan baterai. Namun, Cheng mengklaim bahwa ZTE memiliki solusinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement