Kamis 05 Jan 2017 11:43 WIB

Asus Luncurkan Zenfone dengan Snapdragon 835

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri
Asus
Asus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asus menjadi tuan rumah peluncuran acara CES (Consumer Electronic Show) 2017 yang digelar pada 4 Januari kemarin. Belum lama ini, Asus mengumumkan, pada acara tersebut sekaligus akan diluncurkan smartphone seri ZenFone yang didukung oleh Qualcomm Snapdragon.

Diperkirakan, chipset snapdragon yang digunakan adalah yang terbaik di dunia, Snapdragon 835. Jika benar, maka perangkat ini akan menjadi smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 835.

Snapdragon 835 adalah chipset terbaru dari Qualcomm yang diklaim lebih kuat dan lebih hemat energi dibandingkan Snapdragon 820. Qualcomm sendiri sedang bersiap-siap untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang Snapdragon 835 di CES.

Asus juga mengungkapkan bahwa perangkat barunya tersebut akan memiliki kamera belakang ganda. Meski belum dikonfirmasi perusahaan, sejumlah pihak memperkirakan perangkat yang akan dipamerkan pada ajang CES ini merupakan generasi terbaru dari ZenFone Zoom, dilansir laman PhoneArena.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement