Jumat 16 Dec 2016 18:27 WIB

Vimeo Luncurkan Aplikasi untuk Apple TV, Android, dan Samsung Smart

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri
Vimeo
Foto: PhoneArena
Vimeo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan berbagi video Vimeo meluncurkan aplikasi baru untuk Apple TV, Android TV Samsung TV Smart. Ini adalah Vimeo HTML5 pertama yang berbasis aplikasi TV pada windows Tizen.

Aplikasi baru ini memperkenalkan pengalaman baru menonton TV dan menemukan konten yang telah disesuaikan oleh platform ini. Juga, aplikasi ini menawarkan pengguna dengan pengalaman sinematik yang kontennya diunggah langsung oleh pembuat film secara independen.

Menariknya, pengguna dapat menikmati tontonan tanpa ada jeda untuk iklan. "Kami ingin orang-orang menggunakan aplikasi ini dan duduk manis di sofa untuk menikmati tontonan kesukaan mereka," kata ‎Senior Product Manager TV Apps Vimeo Will True.

Untuk memastikan pengguna tidak bosan menonton dari aplikasi ini, video yang ditayangkan pun selalu diperbaharui setiap harinya. Pengguna juga dapat menonton video dari berbagai kategori saluran yang mereka ikuti. Seluruh koleksi video pembelian dapat ditemukan di bagian perpustakaan aplikasi.

Saat ini, Aplikasi Vimeo yang tersedia baru untuk Apple TV dan Android TV. Sementara Samsung Smart TV Apps baru akan dirilis beberapa minggu mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement