Ahad 27 Nov 2016 11:53 WIB

7 Alasan Membeli Asus ZenFone 3 Max

Asus ZenFone 3 Max. Ilustrasi
Foto:

Keamanan Tinggi dengan Finger Print

Aspek pengamanan pada sebuah smartphone merupakan faktor yang sangat penting untuk terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan. Pada umumnya, pengamanan berbasis PIN dan Pattern bisa dijebol. Apalagi jika pengguna yang tidak berkepentingan tersebut bisa mengetahui nomor rahasia ataupun pola untuk mengunci smartphone tersebut.

Untuk itu, pada ZenFone 3 Max, Asus menambahkan satu level pengamanan lebih lanjut yakni berupa finger print scanner. Dengan demikian, pengguna yang tidak berhak kini tidak bisa punya akses ke smartphone, kecuali ia punya sidik jari pemilik aslinya. Dan yang menarik, pemilik smartphone ini bisa mendaftarkan hingga 5 sidik jarinya, atau empat sidik jari teman-teman lainnya yang ia perkenankan untuk membuka-buka smartphone tersebut.

Kehebatan dari fingerprint reader pada Asus ZenFone Max 3 adalah mampu mendeteksi sidik jari dengan sudut 360 derajat. Kemampuan tersebut akan menambahkan akurasi scanner saat membaca sidik jari. Tak hanya di situ saja, fingerprint scanner pada smartphone ini juga sangat cepat dalam membuka lock screen. Sesaat setelah jari ditempelkan, smartphone bisa langsung digunakan dalam waktu 0,3 detik.

Tak hanya sebagai pengamanan dan pembuka lock screen, sensor pada fingerprint Asus ZenFone 3 Max juga bisa digunakan untuk fungsi tertentu. Misalnya, switch ke kamera depan saat berada di aplikasi kamera, atau mengambil foto dengan menyentuk fingerprint. Layaknya sebuah tombol shutter.

Di pasaran, saat ini Anda bisa menemukan Asus ZenFone 3 Max di toko-toko smartphone dan menebusnya dengan harga Rp 2.199.000 (untuk varian dengan storage 16GB) dan Rp 2.399.000 (untuk varian dengan storage 32GB).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement