Rabu 23 Nov 2016 09:41 WIB

Infinix Luncurkan Hot 4 Talk More

Rep: MGROL85/ Red: Winda Destiana Putri
Peluncuran Infinix Hot 4 Talk More di Jakarta Selasa (22/11).
Foto: MGROL85
Peluncuran Infinix Hot 4 Talk More di Jakarta Selasa (22/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum genap satu tahun dari debut Hot 3, kini Infinix kembali memperkenalkan smartphone baru dari varian versi Hot di Indonesia. Hot 4 Talk More merupakan smartphone varian ketiga dari Hot series dan diklaim memiliki model berbeda.

Anis Thoha Manshur, Digital Marketing & EPR Lead, Infinix Mobility Indonesia mengatakan bahwa model Infinix Hot 4 Talk More merupakan produk yang berbeda dari Infinix Hot 4 yang sudah beredar di sejumlah negara September silam. "Sedikit beda di spesifikasi, fisik, dan selisih harga yang lumayan," ujar dia saat peluncuran di Jakarta Selasa (22/11).

Sebagai informasi model Hot 4 yang sudah beredar terlebih dahulu di negara lain memiliki fitur fingerprint dan smart voice technology. Infinix Hot 4 dilengkapi dengan baterai 4000mAh Lithium Polymer dengan XCharger 5 Volt 2A yang mempercepat proses pengisian daya lebih cepat dari biasanya.

Pada kamera Hot 4 More sudah mengusung kamera depan 5MP dan belakang 8MP, sedangkan pada Infinix Hot 4 Pro mengusung kamera depan 5MP dan belakang 13MP. Sementara di sektor memori, mempunyai 2GB RAM dan storage 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB untuk Hot 4 dan 128GB untuk Hot 4 Pro.

Smartphone ini menjalankan sistem Android 6.0 dengan XOS. Di Nigeria Infinix Hot 4 sudah dijual dengan harga setara dengan Rp 2 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement