Rabu 28 Sep 2016 11:11 WIB

Kamera Asus Zenfone 3, Hasilkan Gambar Luar Biasa

Asus Zenfone 3 miliki teknologi kamera yang lebih fokus dari seri sebelumnya.
Foto: Dok: Asus
Asus Zenfone 3 miliki teknologi kamera yang lebih fokus dari seri sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demi memanjakan pengguna yang gemar mengambil gambar, Asus dalam produk terbaru yang diluncurkan awal September lalu mengunggulkan kamera sebagai pemikat. Kamera ASUS PixelMaster 3.0 yang disediakan kini dilengkapi sejumlah fitur untuk membantu pengguna mendapatkan fokus lebih cepat di berbagai kondisi, mengambil gambar lebih baik, lebih jernih, dan akurasi warna yang lebih tinggi.

Selain itu, untuk mengoptimalkan pengambilan gambar, ASUS ZenFone 3 menggunakan sistem TriTech auto-focus yang mengombinasikan software eksklusif dengan tiga teknik fokus independen. Ketiganya adalah pendeteksi kontras untuk continuous focus, laser auto-focus generasi kedua dengan jarak fokus hingga 1,5 meter, dan juga phase-detection.

Jika dikombinasikan, ketiga teknologi fokus ini akan menghadirkan auto-fokus sangat cepat, mencapai 0,03 detik dalam kondisi apapun. Sistem mutakhir TriTech auto-focus juga memungkinkan pengguna mendapatkan auto-focus continuous pada objek yang bergerak.

Asus Zenfone 3 memiliki desain yang simpel, bersih dan tenang diberi aksen konstruksi kombinasi antara material aluminium dan kaca yang premium. Efeknya, secara keseluruhan, ZenFone memiliki penampilan yang indah, cerdas, yang jauh melampaui harganya yang terjangkau untuk semua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement