Kamis 22 Sep 2016 11:52 WIB

ZTE Axon 7 Lakukan Pembaruan

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri
ZTE Axon 7 lakukan pembaruan.
Foto: Androidauthority.com
ZTE Axon 7 lakukan pembaruan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira datang untuk para pemegang ponsel ZTE. Setelah merilis Axon 7 seharga 400 dollar AS pada Juni lalu, ZTE akhirnya melakukan pembaruan untuk software ponsel tersebut.

Dilansir melalui Androidauthority.com, software ke dua dari Axon 7 akan berubah dari A2017U B20 menjadi A2017U B27. Generasi terbaru dari perangkat lunak tersebut membuat performa ponsel menjadi jauh lebih cepat.

Hal pertama yang akan didapatkan pengguna, fitur pemindai sidik jari akan bekerja sangat cepat usai melakukan update. Baterai berkapasitas 3.250 mAh juga menjadi lebih baik.

Tidak hanya menghemat daya pemakaian. Fitur isi ulang daya cepat juga menjadi lebih singkat. Pengguna juga akan diberi semacam notifikasi untuk penggunaan aplikasi yang memakan daya cukup banyak. Begitu software mendeteksi aplikasi tersebut, akan ada semacam pop-up untuk memberikan pilihan shut down terhadap aplikasi.

Peningkatan fitur juga diberikan pada layanan pesan teks, kamera, dan sistem keamanan. Axon 7 akan sangat sensitif terhadap malware.

Ponsel menggunakan sistem keamanan generasi terbaru milik Google. Bagi pemilik Axon 7 yang belum melakukan upgrade, lakukan dengan menuju menu pengaturan dan ikuti petunjuk. Setelah upgrade terbarunya ini, Axon 7 juga tak lama lagi siap meningkat menggunakan Android 7.0 Nougat. Wow!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement