Kamis 08 Sep 2016 03:30 WIB

Super Mario Hadir di Iphone 7

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Dwi Murdaningsih
Super Mario Bros
Foto: mario-bross.net
Super Mario Bros

REPUBLIKA.CO.ID, SAN FRANCISCO - Nintendo akhirnya meluncurkan karakter ikonik Mario dalam game Super Mario Run di Iphone 7. Pencipta karakter Mario, Shigeru Miyamoto, dari Nintendo, mengumumkan hal ini saat bertemu dengan CEO Apple, Tim Cook, di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco.

"Keajaiban Mario di sini adalah, semua orang bisa mengunduh dan memainkannya. Kami membuat segalanya lebih mudah," ujar Miyamoto, dilansir dari The Guardian.

Apple Rilis Iphone 7 dan Iphone 7 Plus Tahan Air dan Debu

Super Mario Run adalah permainan berlari, seperti Subway Surfers, dengan Mario sebagai karakter utamanya. Permainan ini memiliki dua kategori, yaitu kategori klasik dan kategori pertempuran, yang bisa dimainkan dengan teman melalui koneksi internet.

"Anda bisa memainkannya dengan satu tangan, tangan yang lainnya bisa Anda gunakan untuk memakan hamburger atau bahkan apel. Saya ingin semua orang di dunia bisa memainkan Mario dan mereka bisa mendapatkannya di iOS terlebih dahulu," tutur dia.

Super Mario Run akan dijadikan game premium dengan harga tetap. Stiker Super Mario juga akan tersedia di Imessage di IOS 10.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement