Ahad 14 May 2017 12:12 WIB

Nike Luncurkan Sarung Iphone 7

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Winda Destiana Putri
Nike Air Force 1
Foto: The Verge
Nike Air Force 1

REPUBLIKA.CO.ID, OREGON -- Meski identik dengan produk-produk sepatu serta berbagai perlengkapan olahraga, Nike juga ikut meramaikan pasar sarung untuk smatphone. Perusahaan apparel olahraga asal Amerika Serikat itu meluncurkan sarung untuk iPhone 7.

Namun, sarung itu tetap didesain dengan tampilan sporty dan energik. Tidak hanya itu, Nike juga tidak sepenuhnya melepaskan ciri khasnya sebagai perusahaan pembuat sepatu. Nike membuat sarung iPhone 7 itu dengan menggunakan bahan seperti sol sepatu olahraga.

Ada dua tipe sarung iPhone 7 yang dikeluarkan Nike. Dua tipe ini didasarkan pada varian sepatu olahraga yang sempat dirilis Nike, yaitu Nike Air Force 1 dan Nike Roshe. Tidak hanya bahan, bentuknya pun dibuat mirip dengan bagian bawah dua varian tersebut. ''Keduanya dibuat dari bahan Thermoplastic Polyurethane (TPU) dan berguna untuk melindungan iPhone 7 Anda dari kerusakan karena jatuh atau tergores,'' tulis review produk tersebut di laman Cnet, Ahad (14/5) WIB.

Untuk tipe Nike Air Force 1 memang baru tersedia satu pilihan warna, yaitu warna biru. Namun, untuk Nike Roshe, ada dua pilihan warna, merah tua dan hijau (Nike menyebutnya dengan 'Green Glow'). Dua produk ini memang ditujukan untuk para pecinta sneaker guna memberikan sentuhan sporty di smatphone miliknya.

''Sayangnya, dua produk sarung iPhone 7 ini baru tersedia di Amerika Serikat. Dua produk ini masing-masing dibanderol dengan harga 35 dolar as,'' tulis keterangan dari Cnet.

Selama ini, Nike memang dikenal sebagai perusahaan apparel olahraga, terutama sepatu olahraga. Bahkan, ada beberapa varian sepatu yang sempat menjadi buruan kolektor, seperti Nike Air Jordan. Selain itu, Nike juga dikenal memiliki teknologi khusus di bagian bawah atau sol sepatu produksinya. Inilah yang diklaim menjadi salah satu keunggulan Nike dibanding produk-produk sejenis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement