Sabtu 23 Jul 2016 07:03 WIB

Duo LG X Series Masuk Pasar Indonesia, Ini Spesifikasinya

LG Xcam
Foto:
LG X screen

Bila LG X Cam memilih digdaya pada kamera, LG X Screen menawarkan produktivitas lebih tinggi dengan mengusung dua layar. Dengan layar utama beresolusi High Definition berbentang 4.93inch, LG X Screen memiliki layar sekunder berukuran 1.76inch yang menyatu pada bagian atas layar uta-ma tadi.

“Layar sekunder ini dibuat justru untuk meningkatkan produktivitas penggunanya dalam cara yang unik,” ujar Heegyun Jang.

Pada saat layar utama dalam keadaan tak aktif, layar sekunder ini akan tetap aktif menayangkan ra-gam informasi berguna bagi penggunanya. Mulai dari penunjuk waktu, akses singkat pada tools se-perti pengaktifan WiFi dan mengubah profil, notifikasi, hingga pemutar musik. Tanpa harus mengaktifkan layar utama, pengguna dapat tetap terkoneksi dengan berbagai informasi penting dari LG X Screen.

“Menghemat daya baterai yang memperpanjang waktu pemakaian smartphone sehingga membuat penggunanya lebih produktif,” ujar Heegyun Jang.

Menikmati tayangan film favorit atau pun bermain games di LG X Screen pun bakal terasa lebih menyenangkan karena bebas dari interupsi notifikasi seperti masuknya pesan singkat maupun lainnya. Bila sebelumnya berbagai notifikasi ini bakal menutupi sebagian bidang layar, pada LG X Screen bakal tertampil hanya di layar sekunder.

LG tetap membekali LG X Screen dengan kemampuan kamera yang dapat diandalkan. Kamera bersensor 13 MP tersemat di bagian belakang, sementara untuk kebutuhan swafoto LG mempercayakannya pada sensor sebesar 8MP pada kamera depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement