Selasa 14 Jun 2016 18:46 WIB

Xearphone Infinix Bisa Redam Kebisingan Hingga 95 Persen

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri
Xearphone Infinix
Foto: Google
Xearphone Infinix

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada kategori earphone, Infinix kembali merilis Xearphone terbarunya. Ini memang menjadi kedua kalinya earphone Infinix hadir. Pada tipe terbarunya ini Infinix mencoba memasukkan teknologi noise cancellation pada earphone.

Fitur tersebut diprediksi mampu meredam kebisingan mencapai 95 persen. Bahkan fitur noise cancellation bisa digunakan pada ponsel pintar lain di luar Infinix.

Tak kalah seru, earphone juga memiliki IX Volume dengan pencapaian hingga 10dB SNR atau setara dengan gradasi kualitas suara Hi-Fi. Tetapi tombol volume tak bisa dipakai bila terhubung dengan device selain Infinix.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Xearphone kali ini dilengkapi dengan lampu LED yang terbuat dari kombinasi logam aluminium alloy dan terbalut tekstur berlian. Apabila indikator lampu menunjukkan warna merah, maka status earphone sedang mengisi daya baterai.

Bila berubah menjadi hijau menandakan fitur noise cancellation tengah aktif. Namun ketika muncul dengan warna kuning maka pengguna harus segera melakukan pengisian daya baterai. Apabila sudah terusu penuh earphone bisa digunakan hingga waktu maksimal delapan jam.

Dari segi desain earphone memiliki kepala menyerupai sirip ikan hiu sehingga nyaman ketika menutup telinga. Xearphone dibanderol seharga 249 ribu rupiah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement