Selasa 14 Jun 2016 12:14 WIB

Xband dan Xearphone Infinix Siap Bersaing di Indonesia

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri
Infinix Xband
Foto: Google
Infinix Xband

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu tahun hadir di Indonesia, Infinix semakin percaya diri dengan produk-produk andalannya.

Tidak hanya fokus menggarap pasar ponsel pintar tapi juga mulai merambah lini aksesori. Hal tersebut ditandai dengan merilis Xband dan Xearphone Infinix di Indonesia.

"Produk aksesori kami memiliki nilai tambah karena tidak hanya berkualitas tapi harganya juga terjangkau," kata Country Manager Infinix Mobility Marcia Sun, dalam acara peluncuran Xband dan Xearphone Infinix Indonesia di Jakarta, beberapa hari lalu.

Infinix percaya dengan kualitas mumpuni tapi berharga terjangkau bisa mendapat tempat bagi pencinta aksesori.

Infinix Xband merupakan gelang pintar pertama yang diluncurkan perusahaan asal Hong Kong tersebut. Dengan kandungan dasar magnesium alloy, Xband unggu karena diproses dengan teknik pemolesan logam. Bahkan menjalani 13 tahap proses produksi untuk detail secara keseluruhan.

Gelang pintar tersebut terbuat dari kulit sapi muda impor. Sementara gesper 316L anti alerginya juga memiliki tekstur halus. Bentuknya yang memanjang memang cukup fleksibel. Pengguna bisa merasakan posisi pas saat mengenakannya di tangan.

Xband Infinix dilengkapi dengan sensor tiga sumbu yang berfungsi dalam mendeteksi berbagai aktivitas fisik. Di antaranya aktivitas olahraga santai jalan kaki atau berlari. Semua data dapat tersimpan dan tercatat akurat.

Infinix Xband memang sengaja dibuat dengan fungsi cloud sebagai media penyimpanan pintar. Selain menyimpan data, cloud juga bisa menghitung status aktivitas pengguna ketika melakukan kegiatan fisik.

Gelang pintar ini juga didesain untuk bisa menerima panggilan hingga tujuh jam lamanya. Infinix juga mengklaim bahwa Xband juga sudah memiliki sertifikat IP55, yakni tahan debu dan percikan air.

Fitur menarik lainnya, Xband juga bisa menjadi alat pelacak bagi ponsel pintar atau smartphone finder. Fitur tersebut bisa digunakan saat pengguna tidak bisa menemukan ponselnya. Penggunaan fiturnya juga cukup mudah karena pengguna cukup mengenakan gelang saja.

Namun ponsel hanya bisa ditemukan apabila masih terjangkau bluetooth Xband saja. Apabila terdeteksi lokasinya, maka ponsel akan berdering. Kemudian Xband akan menunjukkan lokasi ponsel berada. Terbalut dengan warna hitam, Xband Infinix dibanderol seharga 599 ribu rupiah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement