Selasa 10 May 2016 10:41 WIB

Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Ponsel Sempurna untuk Multimedia

Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL
Foto:

ASUS PixelMaster Camera dengan Laser Auto Focus

Dari sisi kamera, ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel.

Yang menarik, kamera tersebut diperkuat fitur Laser Auto Focus yang membuatnya mampu mendapatkan fokus yang sangat cepat terhadap obyek yang akan difoto, termasuk face detection, hingga 0,2 detik.

Dukungan teknologi khas ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal.

Jika dibutuhkan, tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural.

Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik.

Untuk melengkapi, kamera depan yang disediakan pada ZE500KL juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 5MP serta dengan aperture f/2.0.

Tak hanya resolusi yang tinggi, kamera ini juga mendukung autofocus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Bahkan bagi pengguna yang gemar melakukan selfie, kamera depan juga menyediakan sudut yang luas hingga 85 derajat. Artinya, akan lebih banyak obyek yang bisa ditangkap dalam foto.

Pengguna tak perlu khawatir akan kehabisan kapasitas penyimpanan. ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL menyediakan penyimpanan internal sebesar 32GB.

Kapasitas internal ini masih bisa ditambahkan via kartu microSD hingga kapasitas sebesar 128GB. Jika tidak cukup, masih ada penyimpanan cadangan online via ASUS WebStorage sebesar 5GB yang dapat digunakan secara cuma-cuma selamanya.

Di Indonesia, saat ini Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL sudah tersedia di pasaran di harga Rp 3,599 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement