Kamis 05 May 2016 02:56 WIB

Pekan Depan, LG Stylus 2 Mulai Debutnya di Indonesia

LG Stylus 2
Foto:

Keberadaan QuickMemo+ merupakan versi pembaruan dari fitur pencatat LG yang salah satu kekuatan besarnya ada pada kemampuannya untuk membuat catatan cepat bahkan saat pengguna tengah melakukan panggilan. Sementara pilihan Pop Memo akan membuat penggunanya dapat membuat catatan kecil langsung dari layar aktif LG Stylus 2 Dual LTE.

Fitur Capture+ memberi peluang penggunanya untuk berkreasi lebih dari berkas menarik dari koleksi pribadi maupun hasil selancar dari internet. Cukup pilih berkas dimaksud, po-tong hanya pada bagian yang diinginkan dan tambahkan catatan, kemudian pengguna dapat memilih opsi untuk menyimpan atau membagikannya langsung kepada rekan lainnya.

Menambahkan kesenangan ber-selfie, LG melengkapinya dengan fitur gesture shot. Fitur ini membuat kamera mampu menerima perintah pengambilan foto melalui gerak tangan penggunanya. Cukup bentangkan telapak tangan dan kemudian mengepalkannya, kamera akan menerimanya sebagai perintah memulai pengambilan foto.

Kemampuan kamera untuk menerima perintah ini dapat dilakukan hingga jarak dengan objek mencapai satu meter. Untuk mendukung performanya, LG Stylus 2 Dual LTE melengkapi dirinya dengan dapur pa-cu 1.2GHz Quad-Core dan 2GB RAM. Ruang simpan 16GB disediakan yang dapat ditambah melalui opsi keterhubungan dengan microSD. Phablet yang berjalan dalam sistem operasi berbasis Android terkini yaitu Marshmallow ini membawa dukungan baterai dengan kapasi-tas daya mencapai 3,000 mAh yang dapat dilepas pasang (removable).

LG telah mematok harganya pada kisaran Rp 3,4 juta. Dalam debut perdananya, phablet terbaru LG ini bakal disertai paket microSD berkapasitas 16GB dan starter pack Telkomsel yang memberi keuntungan paket data hingga 10GB tiap bulannya hanya dengan pengisian pulsa minimal Rp 49 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement