Rabu 27 Apr 2016 11:40 WIB

ASUS Transformer T100HA Hadir dengan Quad Core Intel x5

ASUS Transformer T100HA
Foto: Google
ASUS Transformer T100HA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ASUS, pemimpin global di era digital resmi memperkenalkan lini produk Transformer terbaru yang bernama Transformer T100HA.

Hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2013 lalu, Transformer T100 telah mendongkrak reputasi ASUS sebagai pemain utama di industri perangkat komputer 2-in-1.

Dibanding sebelumnya, ASUS Transformer T100HA yang kini dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home hadir dengan desain metal yang lebih tipis dengan warna-warna cerah, lebih ringan dan menawarkan daya tahan baterai hingga 12 jam penggunaan.

Sebagai informasi, perangkat 2-in-1 Transformer merupakan kombinasi antara notebook 10,1 inci ultra portabel dan ringan, serta tablet super tipis.

"Dengan Transformer Book T100, ASUS telah memimpin pasar notebook 2-in-1 dari sisi inovasi, desain dan performa produk. T100HA meneruskan reputasi tersebut dengan menawarkan kombinasi unik antara notebook ultra ringan dengan performa tinggi serta tablet yang sangat tipis," sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia kepada Republika.co.id belum lama ini.

Transformasi dari notebook menjadi tablet, Juliana menyebutkan, kini semakin kuat dan handal karena sudah menggunakan engsel yang kuat dan berbasis magnetik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement