Jumat 01 Apr 2016 08:22 WIB

ASUS ROG G752 Kurangi Gambar Games yang Terlihat Robek di Layar

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Winda Destiana Putri
ASUS ROG G752 Kurangi Gambar Games yang Terlihat Robek di Layar
Foto: Google
ASUS ROG G752 Kurangi Gambar Games yang Terlihat Robek di Layar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demi mengukuhkan kekuatan di pasar notebook gaming Indonesia, ASUS memperkenalkan notebook gaming terbarunya, ROG G752. 

Kehadiran notebook gaming tersebut semakin mempertegas komitmen ASUS untuk terus mempersembahkan gaming machine yang mumpuni bagi gamers.

MNC Sales Director Intel Indonesia Yohan Wijaya mengatakan, ROG G752 memiliki dua varian yang berbeda dari sisi kapasitas penyimpanan memori internal dan grafis. Namun semua model telah mendukung teknologi Nvidia G-Sync yang berguna untuk meningkatkan pengalaman bermain game menjadi lebih sempurna dengan meniadakan lag atau frame yang patah pada layar.

"G-Sync dapat mengeliminasi gambar yang terlihat robek atau patah di layar maupun lag, yang diakibatkan oleh tidak terjadinya sinkronisasi antara kecepatan rendering layar dan GPU. Tampilan yang robek tersebut lazim disebut sebagai tearing," katanya, Kamis, (31/3).

Kecanggihan yang terdapat pada kartu grafis tersebut digabungkan dengan teknologi ekslusif ASUS bernama TurboGear yang memungkinkan pengguna melakukan overclock pada GPU untuk meningkatkan performa saat bermain game. Selain itu notebook ini juga dilengkapi solusi pendingin yang cerdas dan berlimpah.

Pada notebook gaming mutlak diperlukan sistem pendingin atau cooling system untuk memastikan kenyamanan serta keamanan perangkat tetap baik. Meskipun digunakan dalam intensitas kinerja yang sangat tinggi.

Sebagai mesin game berkuatan super, terang Yohan, ROG G752 memiliki sistem pendinginan yang telah dirancang dengan sangat cerdas serta lebih dari satu. "Sistem pendinginan pada notebook gaming rancangan ASUS menjadi salah satu aspek paling krusial."

Pihaknya mendesain cooling system ini dengan begitu hati-hati serta teliti agar mampu menghasilkan solusi pendinginan komprehensif. Sistem pendingin juga ditingkatkan dengan menggunakan teknologi dual copper (menggunakan dua kipas berbahan tembaga) untuk menjaga suhu tetap rendah, bahkan selama sesi overclocking demi menjamin stabilitas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement