Jumat 01 Apr 2016 07:20 WIB

Ini Notebook Gaming Ala Iron Man

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Winda Destiana Putri
ASUS ROG G752.
Foto: Google
ASUS ROG G752.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demi mengukuhkan kekuatan di pasar notebook gaming Indonesia, ASUS memperkenalkan notebook gaming terbarunya, ROG G752. 

Kehadiran notebook gaming tersebut semakin mempertegas komitmen ASUS untuk terus mempersembahkan gaming machine yang mumpuni bagi gamers.

Country Product Group Leader ASUS Indonesia Juliana Cen mengatakan, ROG G752 merupakan notebook gaming seri terkuat setelah versi ROG G751.

"Perangkat ini dihadirkan guna memenuhi hasrat para pecinta games yang mengidamkan perangkat mumpuni dengan teknologi canggih," katanya, Kamis, (31/3).

Sebagai salah satu notebook gaming seri tertinggi, ROG G752 memiliki prosesor, VGA hingga teknologi sistem pendingin yang terbaik di kelasnya. Sama seperti pendahulunya, notebook ini juga dilengkapi dengan tombol macro key untuk menyempurnakan pengalaman bermain.

"ASUS ROG G752 mampu kembali mendulang kesuksesan di ranah notebook gaming di Indonesia seperti yang pernah dicapai di tahun 2015 lalu. ASUS ROG G752 akan menjadi salah satu pioner utama kami tahun ini," ujar Juliana.

ROG G752 memiliki desain istimewa dengan mengadopsi konsep tampilan Iron Man menggunakan bahan titanium gray plus yang mengandung bahan tembaga. Adaptasi tersebut menimbulkan pengaruh yang sangat kuat pada notebook ini berupa kesan mewah dan futuristik.

Guna mendukung performa yang andal ketika bermain game, terang dia, ASUS menyematkan kartu VGA paling mutakhir dari Nvidia di ROG G752. Nvidia Geforce GTX980M memiliki dukungan VRAM DDR5 sebesar 8GB.

"Dari sisi grafis, kami juga sudah menempatkan prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 yang menawarkan performa sangat tinggi,” kata Juliana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement