Jumat 01 Apr 2016 06:20 WIB

ASUS ROG G551 Dilengkapi Pendingin Tanpa Suara

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Winda Destiana Putri
ASUS ROG G551
Foto: Google
ASUS ROG G551

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ASUS menghadirkan sebuah perangkat gaming yang dilengkapi dengan panel layar berkualitas 4K dan hardware mumpuni dalam wujud ASUS ROG G551. Notebook gaming ini terjangkau namun dapat melahap berbagai konten game berstandar 4K.

MNC Sales Director Intel Indonesia Yohan Wijaya menambahkan, notebook ini memiliki sistem pendingin bekerja tanpa suara. Ini didesaini agar gamers bisa menikmati game ataupun konten 4K dengan nyaman.

"ASUS ROG G551 dilengkapi dengan sistem pendingin yang mampu bekerja dengan sangat halus bahkan seolah tidak mengeluarkan suara. Sistem pada heatsink fan telah dirancang sedemikian rupa agar mampu menghilangkan panas pada notebook secara efisien namun dengan suara yang tidak bising," ujarnya, Kamis, (31/3).

Panas tersebut juga diarahkan pada lubang pembuangan atau ventilasi yang berada di samping notebook. Lubang pembuangan juga terdapat di bagian bawah perangkat, untuk memastikan udara panas dialirkan dengan baik.

Papan keyboard ASUS ROG G551, terang Yohan, dirancang dengan fitur-fitur yang ramah terhadap gamers. Selain memiliki fungsi backlight yang menyemburkan warna merah menyala, tombol WASD di papan ketik tersebut juga telah ditandai dengan pemberian tekstur tambahan di tombol W.

Tombol WASD memiliki fungsi yang sangat vital bagi gamer ketika sedang bermain. Keberadaannya biasa digunakan untuk menavigasi karakter yang ada di dalam permainan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement