Jumat 01 Apr 2016 05:35 WIB

ASUS ROG G551 Bikin Games Tampak Natural

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Winda Destiana Putri
ASUS ROG G551
Foto: Google
ASUS ROG G551

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konten multimedia berformat 4K semakin marak tersedia bagi pengguna PC. Implementasinya tak hanya pada video, tetapi juga mulai dikemas dalam game. Penggunaan video beresolusi sangat tinggi seperti 4K memang menjanjikan tampilan yang baik dan tajam.

Country Group Leader ASUS Indonesia Juliana Cen mengatakan, untuk dapat memutar konten 4K tersebut, pengguna memerlukan perangkat seperti display yang memiliki format yang mendukung. Demikian pula dengan komponen lain.

"Oleh karena itu ASUS menghadirkan sebuah perangkat gaming yang dilengkapi dengan panel layar berkualitas 4K dan hardware mumpuni dalam wujud ASUS ROG G551. Notebook gaming ini terjangkau namun dapat melahap berbagai konten game berstandar 4K," katanya, Kamis, (31/3).

Perlahan tapi pasti semakin banyak pengembang game global yang menciptakan game dalam format ultra HD. Menggunakan G551, pengguna mampu merasakan pengalaman bermain game yang luar biasa.

"Tampilan di layar resolusi 4K jauh lebih tajam hingga 4 kali lipat dan memiliki kepadatan piksel yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan layar resolusi Full HD 1920x1080p. Gambar pun akan tampak lebih natural bagaikan aslinya."

G551 juga dilengkapi dengan kartu grafis mutakhir dari Nvidia, yakni GTX960M dan prosesor kencang berbasis Intel Core i7 generasi ke-6. Prosesor Intel Core generasi ke-6 yang memperkuat notebook ini mampu menghadirkan peningkatan paling signifikan yang pernah kita lihat dalam dunia komputasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement