Selasa 22 Mar 2016 13:49 WIB

Samsung Galaxy Note 6 Bakal Gunakan Android N

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung Galaxy  Note 5
Foto: phone arena
Samsung Galaxy Note 5

REPUBLIKA.CO.ID, Dirilis pada bulan Agustus 2015, Galaxy Note 5 masih salah satu yang terbaik dalam jajaran smartphone besar yang saat ini dapat Anda dapat beli. Ada rumor yang beredar bahwa Samsung Galaxy Note 6 akan meluncur pada bulan Juli.

Menurut laporan dari situs Korea The Bell, yang mengutip sumber-sumber yang akrab dengan perusahaan, Samsung berencana untuk meluncurkan Galaxy Note 6 pada pertengahan Juli. Dikabarkan, Note baru akan memiliki nama kode Grace.

Perangkat ini kabarnya akan menjalankan Android N. Artinya, Google mungkin telah memiliki versi final dari OS baru pada bulan Juli. Handset mungkin didukung dengan layar 5,8 inci, sehingga lebih besar dibandingkan Note 5 yang memiliki layar 5,7 inci.

Dilansir dari laman Phone Arena, perangkat baru juga dilengkapi dengan S Pen-dan  memiliki RAM 6 GB, kamera belakang 12 MP, dan  memori internal mulai dari 128 GB, atau bahkan 256 GB memori internal. Bulan lalu, Samsung secara resmi mulai memproduksi massal 256 chip memori GB untuk smartphone.

 

baca juga: Apple Watch Kini Lebih Murah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement