Jumat 18 Mar 2016 16:59 WIB

Pembaruan Waze Tambah Prediksi Kondisi Lalu Lintas

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
waze
Foto: jeruknipis
waze

REPUBLIKA.CO.ID, Waze, aplikasi peta yang memberikan pengguna jalan kemudahan untuk mencapai tujuan dengan akurat kembali diperbarui. Aplikasi milik Google ini menambahkan fitur baru, yang disebut perencanaan perjalanan. Pembaruan ini membuatnya lebih mudah untuk merencanakan perjalanan berdasarkan kondisi lalu lintas yang mungkin akan Anda hadapi.

Pembaruan ini juga akan membantu secara otomatis merencanakan rute berdasarkan jadwal Anda. Fitur, yang bergulir ke iOS dan Android segera menambah bagian perencanaan perjalanan baru ketika Anda mencari lokasi tertentu. Setelah mencari, Anda dapat memilih ketika Anda ingin tiba dan aplikasi akan menyarankan ketika Anda harus meninggalkan dan berapa lama waktu yang diperlukan untuk menempuh perjalanan.

Dilansir dari laman Mashable, Waze membuat prediksi dengan memperhitungkan kondisi lalu lintas berdasarkan algoritma pintar, histori lalu lintas dan analisis prediktif. Aplikasi Waze dengan fitur baru akan menghubungkan Waze ke kalender acara dan Facebook Anda dan aplikasi secara otomatis dapat merencanakan rute Anda dan mengirimkan pemberitahuan ketika saatnya untuk meninggalkan lokasi.

 

baca juga: Anakonda Terpanjang di Dunia Ditemukan di Hutan Amazon

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement