Kamis 10 Mar 2016 14:00 WIB

Yahoo Mail untuk Android Terima Pembaruan Jadi Makin Oke

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Kantor Yahoo. Ilustrasi
Foto: venturebeat.com
Kantor Yahoo. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Yahoo Mail untuk Android telah diperbarui ke versi 5.3. Pembaruan menambahkan sejumlah fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan aplikasi. Bahkan, sekarang ada 11 tema baru yang dapat Anda pilih.

Tema memungkinkan Anda untuk memiliki warna yang berbeda untuk tiap aplikasi yang terhubung seperti Yahoo Mail, Gmail, Outlook.com, Hotmail atau akun lainnya AOL.

Dalam mengubah akun bisa dilakukan dengan cara, tekan pada nama akun Anda untuk mengubah nama Anda dapat menggunakan moniker seperti "Personal" atau "Work" untuk membantu Anda menemukan apa yang Anda cari dengan cepat. Saat menulis pesan, Anda dapat memindahkan gambar antara tubuh pesan dan lampiran Anda, dengan mengklik pada gambar.

Dengan menekan lama pada folder, Anda dapat mengubah nama, menghapus atau membuat subfolder untuk itu. Dan sementara dalam pengaturan, Anda dapat mengaktifkan bintang untuk inbox dan pesan daftar Anda. Dilansir dari laman Phone Arena, lebih dari 100 juta pengguna telah menginstal versi Android dari aplikasi.

Bagaimana, sudah memperbarui Yahoo Mail di Android?

 

baca juga: Sebesar Apa Sih Perusahaan Samsung?

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement