Jumat 12 Feb 2016 12:12 WIB

Game GTA Liberty City Stories Kini Tersedia di Android

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Seorang pembeli sedang mencoba smartphone Android. (ilustrasi)
Foto: EPA/Britta Pedersen
Seorang pembeli sedang mencoba smartphone Android. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Permainan Grand Theft Auto (GTA) Liberty City Stories kini tersedia di Android. Awalnya game Grand Theft Auto Liberty City Stories diluncurkan untuk PlayStation Portable pada tahun 2005. Kini, GTA: Liberty City Stories telah kembali membuat pada platform mobile dengan berbagai perangkat tambahan.

Setelah meluncur untuk PlayStation kemudian game ini dirilis untuk perangkat iOS pada akhir Desember, dan sekarang, game ini tersedia untuk perangkat Android juga. Dalam GTA: Liberty City Stories pengguna memainkan peran Toni Cipriani, anggota dari keluarga kejahatan Leone, yang baru kembali dari penjara, karena telah membunuh seorang pria.

Sepanjang permainan, Toni berjuang untuk menempatkan keluarga Leoni kembali dari Liberty City, yang sedang dihancurkan oleh kasus korupsi, kejahatan terorganisir, perdagangan narkoba, dan pemogokan serikat. Itu hanya plot, salah satu yang dapat Anda pilih untuk mengikuti setiap kali Anda inginkan.

Di antara perangkat tambahan yang dibawa di iOS dan Android, Rockstar, developer game ini menyoroti tekstur resolusi tinggi dan grafis, real-time pencahayaan dan bayangan, dan jarak imbang yang lebih baik, kontrol yang dioptimalkan untuk perangkat layar sentuh, serta dukungan untuk kontroler fisik.

Salah satu fitur Rockstar telah dimasukkan ke dalam permainan adalah kemampuan untuk mensinkronisasikan game di berbagai platform. Dengan cara ini, Anda dapat melakukan beberapa misi di rumah di PS 2 atau PS 3, dan kemudian melanjutkan di iOS / perangkat Android saat bepergian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement