Senin 01 Feb 2016 15:25 WIB

8 Power Bank Kecil dan Ringan

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
power bank jump cable
Foto:

Nomad Battery Wallet for iPhone

Nomad Battery Wallet for iPhone memiliki kapasitas 2400 mAh, dijual dengan harga 99,95 dolar AS atau setara dengan Rp 1,4 juta dan memiliki output 1.5 A. Power bank ini terbilang cukup mahal karena power bank dibalut dengan dompet kulit yang berguna tidak hanya sebagai case power bank saja tetapi untuk menaruh uang dan kartu didalamnya. Salah satu keterbatasan Anda harus menyadari adalah bahwa Wallet Nomad Baterai hanya kompatibel dengan perangkat iOS.

Incipio offGRID

Incipio offGRID memiliki kapasitas baterai 1500 mAh. Power bank ini didesain dengan ramping, ringan dan dibalut dengan casing alumunium, Incipio offGRID adalah salah satu yang paling banyak digunakan.

LithiumCard

LithiumCard memiliki kapasitas 1200 mAh. Power bank ini memiliki output 2A, micro USB yang terintegrasi. Tebal power bank ini hanya setebal 5 kartu kredit yang ditumpukkan menjadi satu, sungguh sangat tipis bukan? Power bank ini memiliki kemampuan pengisian daya lebih cepat.

CulCharge

CulCharge memiliki kapasitas baterai 1000 mAh. Uniknya power bank ini sanagt kecil sehingga dapat digunakan sebagai gantungan kunci dan berfungsi sebagai kabel data juga. Namun tidak dapat mengisi ulang smartphone modern yang penuh karena cadangan daya yang terbatas. Hanya mampu mengisi ulang baterai habis iPhone menjadi sekitar 50 persen saja.

Jump Cable by Native Union

Jump Cable by Native Union memiliki kapasitas baterai 800 mAh. Power bank ini juga berfungsi sebagai USB cukup mikro untuk smartphone Anda. Kabel yang disediakan cukup panjang sehingga kabel dapat digulung melingkari power bank.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement