Senin 25 Sep 2023 19:58 WIB

Cari Power Bank Ringan dan Bebas Ribet? Cek Ini Dulu

Display digital pintar ini bisa dikoneksikan ke aplikasi pada ponsel.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Natalia Endah Hapsari
Baseus hadirkan rangkaian produk terbaru, mulai dari perangkat audio, aksesoris untuk iPhone 15, hingga smart powerbank.
Foto: Dok Baseus Indonesia
Baseus hadirkan rangkaian produk terbaru, mulai dari perangkat audio, aksesoris untuk iPhone 15, hingga smart powerbank.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Produsen aksesoris perangkat teknologi, Baseus, kembali menghadirkan inovasi berupa smart power bank Baseus Blade2 Fast-Charging Power Bank with Digital Display Intelligent Edition. Versi terbaru dari seri Blade ini menawarkan beragam fitur menarik, lebih dari sekadar pengisi daya portable biasa.

"Blade2 memiliki ukuran yang lebih ramping dari (seri Blade) sebelumnya," jelas Country Manager Baseus Indonesia, Robin Lu, dalam brand relaunch Baseus di Central Park Mall, Jakarta, pekan lalu.

Baca Juga

Robin mengungkapkan bahwa smart power bank ini memiliki ketebalan 7,3 mm. Tak hanya lebih ramping, Robin mengungkapkan bahwa Baseus Blade2 juga memiliki bobot yang sangat ringan yaitu 323gr.

Selain itu, pengisi daya portable yang pintar ini hadir dengan dua variasi, yaitu 65 W dan 140 W. Opsi 65 W hadir dengan kapasitas daya sebesar 12 ribu mAh, sedangkan opsi 140 W memiliki kapasitas daya 24 ribu mAh.

Yang tak kalah menarik, Baseus Blade2 memiliki tiga pilihan warna baru. Ketiga opsi warna tersebut adalah Horizon Silver, Mariana Blue, dan Sandstone Orange.

Baseus Blade2 juga dilengkapi dengan display digital pintar yang dapat memunculkan sejumlah informasi penting. Sebagian di antaranya adalah sisa daya, voltase, dan arus selama pengisian daya.

Display digital pintar ini bisa dikoneksikan ke aplikasi pada ponsel. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa melakukan kustomisasi, seperti waktu mengatur durasi pengisian daya, menonaktifkan pengisian daya pada waktu tertentu, hingga menampilkan data terperinci mengenai baterai. ''(Baseus Blade2) bisa mengisi daya lima gawai sekaligus mulai dari hp, tablet, hingga laptop," jelas Robin.

Selebritas sekaligus mitra produk Baseus, Raffi Ahmad, merupakan salah satu pengguna setia Baseus Blade2. Sebagai seorang selebritas sekaligus pengusaha, Raffi mengungkapkan bahwa dia sering kali menggunakan ponsel pintarnya selama bekerja. Mengingat Raffi sering mulai berkegiatan sejak jam 05.00 pagi, dia sangat membutuhkan power bank untuk menunjang aktivitas dan pekerjaannya. "Saya pakai minimal tiga kali, pagi, menjelang lunch, dan menuju sore," ungkap Raffi.

Meski sering menggunakan Baseus Blade2 untuk mengisi daya gawainya, power bank pintar tersebut tampak tak pernah kehabisan daya. Alasannya, Baseus Blade2 memiliki kapasitas penyimpanan daya yang besar. "(Baseus Blade2) ini aku nggak pernah ketinggalan. Aku pakai terus, nggak repot. Di tasku selalu ada HP, dompet, dan Blade2 ini," ujar Raffi. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement