Senin 25 Jan 2016 15:23 WIB

Jangan Lewatkan 5 Aplikasi Terbaik Pekan Ini

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
aplikasi KnowMe
Foto: Mashable
aplikasi KnowMe

REPUBLIKA.CO.ID, Banyak smartphone baru akan dirilis di bulan yang akan datang dan sepanjang tahun 2016. Dilansir dari laman Mashable, berikut ini 5 aplikasi yang wajib Anda punya yang baru dirilis pekan lalu:

KnowMe

KnowMe memungkinkan Anda untuk membuat video klip pendek dengan menggunakan suara anda dan foto atau  video dari Camera Roll Anda. Aplikasi ini memiliki antarmuka Vine yang membuatnya mudah untuk membuat video. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan salah satu soundtrack atau lagu dari ponsel anda. Aplikasi ini gratis bagi perangkat iOS

LivePapers

Jika Anda memiliki iPhone 6S atau 6S iPhone Plus, wallpaper “LivePapers” membantu memberi Anda lebih banyak cara untuk membuat tampilan layar smartphone Anda menjadi lebih menarik. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengubah foto baru atau yang sudah ada ke dalam sebuah gambar wallpaper. LivePapers mempunya alat tongkat ajaib untuk mengubah gaya gerak animasi wallpaper. Untuk memiliki aplikasi LivePapers anda dikenakan harga Rp 28 ribu.

Mimicker Alarm

Percobaan terbaru Microsoft, Mimicker Alarm, menempatkan spin pintar pada jam alarm tradisional. Untuk mematikan alarm, Anda hanya perlu melakukan salah satu tugas antara lain meniru ekspresi wajah. Sebelumnya, Anda  harus merekam suara perintah dan memotret wajah, kemudian disimpan dalam aplikasi ini. Nantinya, file tersimpan inilah yang akan menjadi 'pedoman' Anda untuk mematikan alarm. Anda dapat mengatur alarm berulang kali untuk setiap hari atau mingguan dan Anda dapat memilih jenis tantangan Anda ingin menemani setiap alarm. Aplikasi ini gratis untuk pengguna Android. 

 

 

baca juga:

5 Ponsel Warna Pink Paling Cantik

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement