Ahad 24 Jan 2016 17:09 WIB

ASUS Zenfone GO Mampu Tampilkan 16 Juta Warna

Rep: Nora Azizah/ Red: Dwi Murdaningsih
Asus Zenfone
Asus Zenfone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dari sekian banyak seri terbaru, ASUS Zenfone Go hadir lebih bersahabat. Zenofone Go tipe ZC 500TG ini dibanderol seharga kurang dari 1,7 juta rupiah dalam dua kapasitas memori internal, yakni 8 GB dan 16 GB. Dengan layar 5 inch Zenfone Go tipe terbaru ini sudah mewakili keinginan masyarakat 'kekinian'.

Sebab, permintaan pasar semakin mengarah ke ponsel dengan layar tidak lebih dari 5 inch. "Produk ini lahir berdasarkan riset tersebut," kata Country Product Group Leader  ASUS Indonesia‎ Juliana Cen, dalam sebuah rilis.

‎Meski memiliki harga terjangkau, handset ini tetap memuat keunggulan. Salah satunya diperkuat dengan processor Quad Core berkecepatan mencapai 1,3GHz. Perangkat ini sanggup mengerjakan beragam tugas berat hingga game. Layar 5 inch Zenfone Go juga mampu menampilkan 16 juta warna. Kemudian dilapisi pula dengan anti-fingerprint sehingga bisa mereduksi gesekan. Tidak hanya menepis bekas sidik jari, layarnya juga tahan terhadap kotoran, minyak, dan jentik air.

Zenfone Go terbaru ini memiliki layanan Dual SIM, dalam keadaan standby tetapi tetap hemat energi. Pengguna juga tak perlu khawatir minim sinyal kuat. Zenfone Go ini dilengkapi dengan antena khusus untuk menangkap sinyal. Dari segi kapasitas baterai juga tak kalah kuat. Baterai lithium sebesar 2070 mAh mampu memasok tenaga hingga 10 hari apabila dalam keadaan menyala tanpa kegiatan. Sementara bila digunakan untuk melakukan voice call bisa bertahan selama 11 jam, dan 5 jam untuk memutar video non-stop.

‎Sistem operasi Android Lollipop 5.1 menjadi senjatanya beroperasi dengan kekuatan tinggi. Lollipop 5.1 memang tak jauh berbeda dari versi sebelumnya, yakni 5.0. Tetapi sejumlah perbaikan dan performa tetap lebih unggul pada versi terbaru. Tampilannya juga lebih menarik dari segi tema dan icon pengguna. Zenfone Go terbaru ini sudah bisa dibeli pengguna mulai dari 22 Januari 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement